Tuesday, January 13, 2009
posted by cerberus at 4:37 PM

Kalian ngapain hari ini?
di sela - sela nyelesaiin tugas kantor, entah kenapa aku teringat akan kalian.
berasa lama ya gak ketemu kalian.....
terakhir kali aku pulang ke surabaya (uhm..kapan ya? sekitar tanggal 25 desember kayaknya), kalian gak ada..yah...istilah kerennya kesibukan karier
aku yang dulu sering protes ma kelakuan kalian....
yang kalau ngomong gak bisa di rem, rusuh, banyak mesumnya daripada enggaknya
sekarang bisa kangen sama obrolan kita dulu....
sebelum kembali ke jakarta pun sempet sms kalian (yah...namanya juga usaha)
kalian pun menjawab dengan nada menyesal...
bahwa tak bisa datang menemuiku

yang satu lagi tugas di Bali,
satunya lagi sedang nyari duit di sumatra
yang lain gak tau juntrungannya da dimana

sedangkan yang terakhir malah pulang ke rumah nenek di jogja (dan kirim sms tepat 3 menit setelah aku kirim sms, katanya mau nemui aku di Jakarta)
lha dalah.....kok bisa selisipan gini tho.....
enggak jodoh kali ya????

kalian ngapain hari ini?
aku kangen ma nasehat kalian ni....
sendirian memang gak enak.....
ups....
aku bilang sendirian ya?
seharusnya "sendirian"
bukannya mau bikin kalian kuatir....
aku punya cukup banyak teman disini
tapi....
still......
tak ada yang sebaik kalian
rusuh memang kalau kalian lagi nasehati....
tapi memang selalu jujur
sakit memang....tapi kita selalu tahu bahwa kejujuran itu pangkal kebaikan(halah......jadi mellow gini)

kalian ngapain hari ini?
aku lagi minum kopi ni
walaupun kalian tahu aku ndak terlalu suka kopi
tapi kalian kan suka kopi....
kopi susu, kopi item, kopi nangka
kopi luwak.....(hehehehehehe.....)
uhm.....aku jadi lupa dimana ya bisa beli jenis kopi yang terakhir ini
padahal dulu kalian pernah tunjukkan tempatnya

kalian ngapain hari ini?
aku kepengen pulang nih....
ketemu ma kalian lagi
guyon bareng....
ngopi bareng
(walaupun yang terakhir ini kadang perlu perjuangan. mengingat aku punya maag)

aku mau ngapain ya sekarang?
ah....mau pulang...
mau tidur...siapa tahu bisa mimpi ngobrol bareng kalian

"Aku selalu berdoa, semoga suatu hari kita bisa kumpul - kumpul lagi kayak dulu....Glad to know you all as my friends"
 
7 Comments:


At 4:12 PM, Anonymous yudhiapr

tock tock tock ..
kamu sendiri lagi ngapain ??
hehehehe

 

At 11:39 AM, Blogger Balung Gundul

wakakakakaka... wanita bekerja......
makane biyen aku wes katog le sekolah suwi.. saiki wes ga ada rasa kangen blas gumbul arek2 maneh

 

At 3:37 PM, Blogger wulan

to :
yudhiapr : lagi nge blog.....(tul gak?)
balung gundul : wes...kangen karo awakmu ae lung.....*toleh kanan kiri*

 

At 8:30 AM, Blogger raquell agustien

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

 

At 4:40 PM, Anonymous mirna fitriani

makasih gan infonya menarik sekali, mudah2an saja infonya bisa bermanpaat, amin.

 

At 4:08 PM, Anonymous Apotek Herbals

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 

At 8:34 AM, Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab

Terimakasih, Semoga Bermanfaat