Monday, July 14, 2008
posted by cerberus at 11:03 AM

Maafkan Aku.........
telah membuatmu sakit hati dan meradang
aku tak bisa melupakannya
tidak sekarang.........
aku berdiri di ujung kebimbangan
bahkan saat kau katakan "aku membutuhkanmu"
aku selalu mengatakan dalam hatiku
kalau dia hanyalah cerita masa lalu
tapi mengapa begitu berat melepasnya
bahkan setelah sekian lama berlalu

Maafkan Aku.....
tak bisa kubalas cintamu
yang tetap memberiku tempat di hati & pikiranmu
walaupun telah kubakar amarahmu
jujur kukatakan padamu
aku membencinya........
tapi semakin aku membencinya, semakin aku mencintainya
salahkah itu..........
aku tak meminta jawaban darimu
kau jawab apapun...
aku kan tetap keras kepala melanjutkannya
bahkan saat kau katakan
"aku menunggumu"

Maafkan Aku...........
apa aku jahat........
kurasa demikian
aku mengutuki apa yang tlah kulakukan padamu
pun aku tak bisa menghentikan perasaan ini
tidak sekarang......
tidak sekarang.........
aku masih berharap dia pelangiku
walaupun nyatanya
aku telah memilikimu

tolong aku......
maafkan aku.........
jangan benci diriku........

Labels:

 
1 Comments:


At 8:32 AM, Anonymous Anonymous

iya aku maafkan kok... ^___^