Monday, July 28, 2008
posted by cerberus at 3:34 PM

kebenaran itu sulit untuk dikatakan. juga untuk dipercaya
ada cerita lucu....
saat wulan mau jujur, malah gak dipercaya....
some people just can't stand the truth.....
heran juga ada orang yang dikasih tau sebenernya malah gak percaya
aneh juga.......
mungkin ini yang pernah dibilang sama temennya wulan
kadang bohong lebih baik daripada jujur.....
malahan wulan dituduh bohong......
wakakakakakak.........
bisa ngomong apa coba.....
paling juga ketawa sampe sakit perut
kalo balung bakal ngomong apa ya???

kalo aku sih bakal ngomong
hari gini, kebenaran itu mahal
sudah dapat sesuatu yang jujur kok malah direject
orang yang aneh
(based on my true story)

Labels:

 
3 Comments:


At 2:29 PM, Anonymous Anonymous

dan sesulit apapun kebenaran itu mesti dikatakan.

 

At 9:34 PM, Blogger -ndutyke

pada akhirnya, kebenaran akan terungkap walo seperti apapun ditutup2i.

blogku pindah kesini jeng:

http://ndutipul.co.nr/

 

At 11:18 PM, Anonymous Anonymous

ASSALAMU ALAIKUM, sedikit membaca carita wulan saya jadi tertarik, dan saya ingin memberikan sedikit masukan, bukan berarti saya merasa so pintar, tetapi moga-moga masukan ini dapat membangun dan semoga masukan saya dapat diterima oleh wulan. memang sulit untuk menyampaikan tentang kebenaran kepada seseorang, karena kemungkinan besar orang yang ingin kita sampaikan mengenai kebenaran itu, didirinya sudah tertananam sebuah idiologi yang mustahil untuk di rubah, apalagi orang yang ingin kita sampaikan mengenai kebenaran itu egoisnya tinggi atau tidak mau menerima pendapat dan masukan orang lain. menurut saya yang harus kita lakukan terlebih dahulu memberikan penjelasan mengenai apasih yang di maksud dengan kebenaran? sejauh mana orang itu memahami tentang kebenaran itu sendiri? lalu kebenaran apa yang ingin kita sampaikan? apa bukti dari kebenaran yang ingin kita sampaikan? bagaimana kebenaran itu sendiri ? dan kenapa mesti ada kebenaran? saran saya jangan terlau banyak menjastifikasi orang lain ingat bahwa segala sesuatu esensial yang ada adalah bagian dari manipestasi ada/ hak. ingat bahwa ada hanya satu tidak ada ada yang lain, karena selain ada adalah ketiadaan. jadi mengakui ada yang lain atau ketiadaan berarti musyrik. kita adalah cerminan dari jamal dan jalal ( kelelembutan dan keperkasaan )